Kemenristekdikti bekerjasama dengan Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang Selenggarakan Klinik Penulisan Artikel Ilmiah Internasional

banner-upt

Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti bekerja sama dengan UPT Publikasi Ilmiah dan LPPM Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang akan menyelenggarakan Klinik Penulisan Artikel Ilmiah Internasional. Acara dengan Narasumber dari Kemenristekdikti ini bertujuan sebagai upaya meningkatkan kemampuan para dosen/peneliti perguruan tinggi dalam menulis artikel ilmiah yang memenuhi standar baku. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 21-22 November 2019 di Kampus Universitas Stikubank (UNISBANK) kampus Kendeng Semarang.

Adapun persyaratan peserta Klinik penulisan ini adalah :

  1. Peserta adalah dosen perguruan tnggi di Wilayah 6 Jawa Tengah di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi termasuk dosen yang sedang menempuh pascasarjana.
  2. Peserta memiliki naskah berdasarkan hasil penelitian yang akan dikirimkan ke jurnal yang dituju.
  3. Naskah untuk jurnal ilmiah bereputasi internasional harus ditulis dalam Bahasa inggris.
  4. Ketentuan terkait naskah dari peserta :
  5. Mengisi form pendaftaran online, ada di alamat : http://bit.ly/KlinikPublikasi
  6. Mengirim naskah artikel ilmiah hasil peelitian yang sudah disesuaikan dengan ketentuan penulsan artikel ilmiah yang disesuaikan dengan panduan penulisan yaang dikeluarkan oleh jurnal yang dituju.
  7. Pengiriman naskah paling lambat tanggal 2 November 2019.
  8. Pengumuman naskah yang lolos seleksi tanggal 9 November 2019.
  9. Gratis dan bersertifikat

Untuk peserta yang menginginkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi Narahubung kegiatan ini yaitu Wiwien (0815-6514-321) atau Taufiq (0895-367-009-741)

Facebook
Google+
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *