Workshop Pengelolaan Jurnal Online Bagi Pengelola Jurnal Di Lingkungan Universitas Stikubank

Seiring dengan perkembangan dalam penulisan dan pengelolaan jurnal, UPT Publikasi Ilmiah melakukan workshop Pengelolaan Jurnal bagi pengelola jurnal di lingkungan kampus Universitas Stikubank pada tanggal 5 dan 6 Maret 2019..

Workshop dilakukan untuk meningkatkan kecakapan bagi pengelola jurnal dalam menggunakan sistem pengelolaan jurnal online atau sering disebut Online Journal System (OJS). Sesuai dengan penilian yang dilakukan oleh Direktorat Jendral Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementrial Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi maka pengelolaan dengan system online menjadi kebutuhan bagi pengelola jurnal di lingkungan pendidikan.

Diharapkan dengan semakin meningkatnya system pengelolaan jurnal dari manual ke online, peningkatan jumlah tulisan akan terjadi kerena publikasi jurnal lebih mudah dalam pengelolaan, lebih transparan dan dapat di jangkau dari belahan dunia manapun. Dengan demikian produktifitas publikasi jurnal dan peningkatan keilmuan di lingkungan akademik akan mengalami peningkatan. Sehingga peningkatan sumberdaya manusia di lingkungan Universitas Stikubank akan semakin tinggi.

Semoga dengan telah di selenggarakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kinerja organisasi secara keseluruhan dan lebih mudah dalam mencapai visi dan misi Universitas Stikubank.

Facebook
Google+
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *